Jumat, 07 April 2017

Auto Insurance, kebijakan aset, dan bantuan pelanggan

Auto Insurance, kebijakan aset, dan bantuan pelanggan - Suatu pagi seorang teman saya berlari terlambat untuk kelas di sekolah. Istrinya adalah melempar bersama beberapa jenis sarapan sementara dia mengumpulkan laptop, notebook, dan memilih buku-buku yang ia akan perlu untuk sekolah hari itu. Ia melesat ransel dan berlari di luar untuk menghangatkan mobil. Kecuali, ada tidak ada mobil. Itu telah dicuri. Teman saya berlari ke dalam kekecewaan satu demi satu minggu itu seperti dia pertama kali menemukan perusahaan asuransi tidak akan membayar sewa, maka kerusakan pencuri melakukan mobil akan hanya akan menutupi untuk dikurangkan dan bahwa entah bagaimana ia akan harus datang dengan Pound 500 sebelum mobil dapat diperbaiki.
Auto Insurance, kebijakan aset, dan bantuan pelanggan
Auto Insurance, kebijakan aset, dan bantuan pelanggan

Dia telah seharusnya dia lakukan due diligence dengan pergi ke salah satu situs tersebut harga asuransi mobil dan menemukan kutipan harga terendah. Ia berpikir dengan mendapatkan mobil murah asuransi bahwa ia telah mengalahkan sistem entah bagaimana. Pada kenyataannya, asuransi mobil murah ternyata menjadi asuransi mobil butut. Masalahnya berasal dari kurangnya informasi tentang mobil asuransi.

Sebelum Anda membeli polis asuransi mobil Anda berikutnya pastikan Anda tahu semua fakta-fakta tentang kebijakan layanan perusahaan. Asuransi mobil murah hanya murah jika produk sebagai baik sebagai asuransi mobil yang lebih mahal. Tempat yang baik untuk memulai adalah dengan mobil gratis kutipan asuransi, namun mendapatkan kutipan asuransi auto tidak akan menjadi cukup kecuali Anda tahu apa jenis layanan yang Anda harapkan dan apakah atau tidak perusahaan dikutip akan menyediakannya. Dua A akan membuat Anda lurus. Mereka adalah, aset dan bantuan.

Aset

Anda ingin memastikan bahwa penawaran asuransi mobil Anda mencakup setiap aset Anda bisa inginkan atau butuhkan dalam keadaan darurat. Ketika Anda tinggi dan kering tanpa mobil, akan mencakup asuransi Anda kebutuhan transportasi Anda? Periksa untuk memastikan bahwa Anda membeli mobil asuransi dari perusahaan akan memberikan Anda dengan auto Penyewaan jika sesuatu yang tidak beres. Jika mobil Anda dicuri--sebagai teman saya adalah--undrivable, atau perbaikan mobil toko selama beberapa hari, Anda ingin memastikan bahwa mobil akan tersedia untuk Anda. Jika tidak, Anda akan dipaksa untuk memanggil mertua Anda dan memberi mereka satu lagi alasan mengapa Anda tidak cukup baik untuk putri mereka. Periksa bahwa Anda memiliki bantuan pinggir jalan, beberapa variasi pada Layanan kunci-out, dan penarik layanan yang disediakan oleh beberapa perusahaan asuransi. Ingat asuransi mobil kutipan hanya rendah jika produk asuransi mobil baik.

Bantuan

Mengetahui apa layanan pelanggan perusahaan asuransi mobil seperti sebelum Anda membeli dari mereka. Bagaimana Anda menemukan sesuatu seperti itu? Pertama, tidak ada cara untuk mengetahui secara pasti apa jenis orang-orang Anda akan berakhir berurusan dengan, tetapi ada cara untuk mengetahui kemungkinan memiliki pengalaman yang baik. Pertama, ada cara teknologi rendah meminta keluarga dan teman Anda apa yang telah pengalaman mereka. Perusahaan asuransi auto lemon akan segera muncul dalam pencarian jaringan semacam itu, tapi mari kita mengatakan bahwa Anda adalah seorang pertapa dan tidak memiliki keluarga atau teman, atau seperti satu teman saya, keluarga Anda adalah semua dari pegunungan catskill tanpa mobil atau air mengalir. Jika demikian maka Anda akan perlu untuk mencoba metode berteknologi tinggi: menggunakan internet. Salah satu cara adalah untuk membuat penggunaan mesin telusur Better Business Bureau. Pada www.betterbusinessbureau.org Anda dapat menemukan jika keluhan telah terdaftar terhadap perusahaan asuransi mobil yang bersangkutan dan apakah atau tidak perusahaan telah menyelesaikan keluhan tersebut. Saya telah memeriksa perusahaan asuransi mobil yang telah merawat keluarga saya buruk dan mereka semua tampaknya memiliki keluhan--tidak dibuat oleh saya--terhadap nama mereka.

Cara lain untuk memeriksa layanan pelanggan dari sebuah perusahaan adalah untuk menemukan klaim nomor pada website mereka telepon dan menelepon itu. Jika orang-orang klaim mereka baik untuk Anda, kemungkinan Layanan Pelanggan yang positif tim baru saja dibangkitkan. Setelah Anda telah dinilai tingkat kesopanan Departemen Layanan auto perusahaan asuransi, maka dengan sopan berterima kasih atas waktu mereka dan menutup. Tidak ada penjelasan yang diperlukan, mereka akan hanya beralih ke panggilan berikutnya mereka tanpa memberikan pemikiran lain. Teknik ini didasarkan pada teori bahwa ada dua jenis perusahaan: orang-orang yang saham tim penjualan mereka dengan ramah orang dan meletakkan semua dibayar rendah berarti orang-orang di Departemen klaim mereka dan orang-orang yang saham baik dengan ramah, profesional. Biasanya, tes sederhana ini akan memberitahu Anda jenis perusahaan yang Anda berurusan.

Jika dikutip auto polis memiliki aset yang kedua yang Anda inginkan dan kualitas tinggi dari layanan pelanggan, maka kutipan adalah sebuah kutipan yang benar. Ingat jika Anda berpikir Anda mungkin berakhir benar-benar menggunakan asuransi mobil--yang kita yang harus semua asumsikan kita akan--kemudian memeriksa dua hal ini sebelum menjalankan setelah premi tampaknya rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar